Unique

Saya dan teman-teman memanfaatkan perca untuk dibuat sedemikian rupa dan ditata di baju untuk project baju unik. Baju unik yang pertama, kami buat ketika kelas X. Dan ini hasil dari 2 kelompok. Kelompok saya, mengerjakan bustienya dan kelompok teman saya mengerjakan roknya.

2014-04-28 14.29.18

2014-04-28 14.29.42

 

Kalo project yang satu ini kami buat ketika kelas XI. Ini menjadi tugas selama kami PKL di luar sekolah.

1432294096762

Kalo yang dibawah ini, sebenarnua bukan termasuk project baju unik. Ini adalah project untuk proposal PKL. Saya dan teman saya memilih untuk membuat bustie dan langkah-langkah nya karena ini merupakan pertama kalinya kami membuat bustie. Dan dimodifikasi sedikit dalam pembuatannya.

20150502_134630

20150502_134555

Ini beberapa hasil yang saya dan teman teman saya buat selama di sekolah. Kami dapat meningkatkan kreativitas kami dalam hal ini. Sebenarnya bukan hal yang sulit untuk membuatnya, tapi yang sulit adalah menumbuhkan ide dalam pembuatannya.

Leave a Reply

