(Materi) Pembuatan Busana Costume Made – Busana Pesta

I’m back. Udah sekitar 1 bulan lebih engga ngepost apa apa. Jadi kali ini aku akan share materi tentang busana pesta yang pernah aku buat pas sekolah. Ada 2 file yaitu ppt dan Ms.Word. Kalo Ppt ini aku buat berdasarkan rangkuman materi dari Ms.Word yang berisi tentang hal hal yang berkaitan busana pesta, mencakup pengertian busana pesta, tujuan, ciri-ciri, penggolongan, jenis, karakteristik, bahan, warna, dan tekstur busana pesta. Ppt dan dokumen yang aku bikin ini merupakan salah satu tugas sekolah saya. Kalo ada kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan :D. Semoga dapat membantu untuk belajar dan menambah pengetahuan mengenai busana pesta. 🙂

Pembuatan Busana Costume Made – Busana Pesta (Ppt)

Materi Busana Pesta

Leave a Reply

